Aquamatic Ejector

Aquamatic Ejector

PFI Watermaker filter air import Aquamatic Ejector kualitas terbaik hadir sebagai solusi pengganti spare part industri water treatment power plant dan industrial besar lainnya.

Tentang Fluid Ejector

Nah, kali ini kita bakal bahas tentang fluid ejector yang keren banget, yaitu fluid ejector. Mungkin kamu udah pernah denger sebelumnya atau mungkin juga belum. Tapi tenang aja, aku bakal jelasin semuanya dengan santai dan asyik.

Jadi, Aquamatic fluid ejector ini adalah alat yang digunakan untuk mengeluarkan atau membuang cairan dari suatu sistem secara otomatis. Bisa dibilang kayak semacam pompa cairan gitu deh. Tapi yang bikin fluid ejector ini beda adalah kemampuannya yang super canggih dan efisien.

Dengan menggunakan teknologi terbaru, fluid ejector bisa bekerja dengan cepat dan akurat dalam mengeluarkan cairan dari sistem apa pun. Jadi bukan cuma air aja nih, tapi juga bisa berbagai jenis cairan lainnya.

Bahkan ada beberapa kegunaan menarik dari Aquamatic ini. Misalnya, di industri makanan dan minuman, mereka sering menggunakan Aquamatic fluid ejector untuk membuang limbah cair secara otomatis tanpa harus repot-repot manual.

Jadi gimana? Keren kan? Dengan adanya Aquamatic fluid ejector ini, proses pengeluaran cairan jadi lebih mudah dan efisien. Jadi nggak perlu lagi capek-capek manual deh!

Specifications

  1. Min Operating Pressure 20 psi (1.37)
  2. Max Operating Pressure 125 psi (8.6 bars)
  3. Operating Temperature up to 140°F (60°)
  4. Body Material PVC

Hubungi Kami

Untuk response lebih cepat tentang produk harga dan datasheet

PT PROFILTER INDONESIA

Ruko Blok G/54 – Gudang A/01

Jl.Canadian Broadway

Kawasan Pergudangan Commpark – Kotawisata – Cibubur

Kantor : +6221 22962668

Gudang : +6221 84937805 , 84937329

Mobile : 081385066789

Email : sales@profilterindonesia.com